Jumat, 23 Januari 2009

Hotspot SMP Negeri 2 Pattalllassang

hari ini, Jum'at tanggal 21 Februari 2008 satu lagi program internet on line berupa pemasangan Hotspot di SMP Negeri 2 Pattalllassang. setelah beberapa hari di lakukan uji coba akhirnya kini terwujud dan mulai hari ini SMP Pattallassang yang berjarak kurang lebih 15 Km ke arah timur kota Sungguminasa ibu kota kabupaten Gowa. kini semua aktivitas siswa maupun guru dan masyarakat sekitar bisa menjelajahi dunia maya.
SMP Negeri 2 Pattallassang saat ini dibina langsung oleh Aibep kemitraan Australia dan Indonesia dan sangat diharapkan kedepan menjadi SMP mandiri dan berstandar Internasional. dengan kondisi lingkungan yang sangat kondusif ditambah lagi dengan beberapa infrastruktur pendukung pembelajaran
memungkinkan dapat menerima siswa dari segala penjuru wilayah kecamatan pattallassang
saat ini yang menjadi kendala dan perlu mendapat perhatian serius dari pihak pemerintah daerah kabupaten gowa adalah tenaga pendidik, dari data yang ada kelihatannya lebih banyak tenaga honorer pengangkatan sekolah sendiri dari pada pegawai negeri sipil yakni kepala sekolah dan Wakil Kepala Sekolah. dengan kondisi demikian kita patut mengacungkan jempol, karena dedikasi guru-guru honorer melebihi dedikasi dari guru-guru yang dari sekolah sejenis, dengan sistem pendampingan siswa dalam pembelajaran, praktikum, seni dan yang lainnya merupakan aktivitas keseharian disekolah ini.

kebersihan dan lay out ruangan sangat baik, wajar kalau tim Aibep Australia - Indonesia melirik sekolah ini sebagai perwakilan SMP dari sulawesi selatan yang akan di bina langsung, itu disebabkan karena segala komponen yang berkaitan dengan peningkatan kualitas sumber daya, dan sistem manajemen yang diterapkan penuh inovatif, kreatif dan produktif. semoga pengalaman SMP Negeri 12 Pattallassang bisa dijadikan sharing, learning and growing together bagi sekolah lain yang sejenis tanpa batas dan ruang.

selamat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar